Gambar PP Akatsuki vs Ultraman

Lagi lagi dunia maya digegerkan lagi dengan peperangan. Kemarin sempat ramai dengan ultraman yang sering kita jumpai di tempat-tempat yang tidak kita duga. Dari mulai keluh resah ultraman sampai perjuangannya yang sering tidak dihargai. Tapi …

Lagi lagi dunia maya digegerkan lagi dengan peperangan.

Kemarin sempat ramai dengan ultraman yang sering kita jumpai di tempat-tempat yang tidak kita duga.

Dari mulai keluh resah ultraman sampai perjuangannya yang sering tidak dihargai.

Tapi kali ini sepertinya akan lebih mengangkan lagi.

Bagaimana tidak?? Akhir-akhir ini banyak beredar kabar kalau ultraman dan kaum akatsuki tengah geger digempuran dunia ultraman yang sedang tidak baik-baik saja.

Masih tidak percaya?

Kita sudah banyak bukti dan informasi mengenai hal tersebut.

Coba simak kumpulan foto ultraman dan akatsuki berikut agar tidak ketinggalan informasinya gan!

Pertempuran Ultraman dan Akatsuki

Berikut ini adalah foto-foto yang kami kumpulkan mengenai ultraman dan akatsuki yang lagi ribut.

Peperangan memang seperti belum dimulai, namun bagi mereka peperangan sudah dimulai.

Isunya bisa jadi karna kaum akatsuki yang panas dengan ultraman yang sering kali muncul didunia maya.

Tidak mau kalah dengan ultraman, akhirnya mereka pun juga ikut bergerak dan ingin menguasai dunia juga dengan mengajukan peperangan dengan ultraman.

Dan ada kabar pula yang mengatakan kalau kaum akatsuki juga dibantu oleh Kamen Rider.

Kalau begitu langsung simak saja foto-foto ultraman dan akatsuki berikut:

1. Ultraman vs Akatsuki

ultraman vs akatsuki

Bisa kita lihat dari foto tersebut, kalau ultraman seperti cukup sombong menghadapi kaum akatsuki yang mencoba untuk menguasai dunia.

Bagaimana tidak?? ultraman juga mempunyai banyak teman jika kalah.

ultraman vs akatsuki

Coba lihat foto berikut, disitu rupanya akatsuki dan ultraman sudah bersiap untuk bertarung dan di medan peperangan.

Akatsuki dengan para pengikutnya dan ultraman dengan para teman-temannya yang selalu setia membantu.

ultraman vs akatsuki

Disini terlihat ultraman sudah siap menerima untuk berperang melawan akatsuki.

Tanpa ragu, apa yang tidak bagi ultraman demi melindungi dunia ini sebelum dikuasai oleh kaum akatsuki.

ultraman vs akatsuki

Potret Pain yang tengah melawan ultraman ditengah pertempuran.

Disitu terlihat pain dengan kaum akatsukinya sedangkan ultraman dengan gigihnya datang sendirian tanpa membawa teman satupun.

Maneh ngeri atuh euyy.

ultraman vs akatsuki

Sepertinya ultraman yang tadi kalah melawan kaum akatsuki.

Bisa kita lihat di foto tersebut kalau ultraman sudah memanggil teman-temannya untuk membantu di medan pertempuran.

Ultraman said “Lihat saja akatsuki kami akan membalas kalian, kalian tidak akan bisa mengusai dunia ini selagi kami masih ada”

Kamu akatsuki pun menjawab “Haha, coba saja kalau bisa. Kami mempunyai jurus yang bisa membuat kalian ketar ketir”.

ultraman vs akatsuki

Ultraman vs akatsuki.

Siapa kira-kira yang akan menang dalam pertempuran ini, sangat sengit sekali!!

ultraman vs akatsuki

Rupanya kaum akatsuki sudah menemukan keberadaan ultraman yang sedang magang untuk mengurus anak-anak.

Bisa kita lihat dari foto tersebut, kalau kaum akatsuki datang dengan mengendarai kuda dan telah menemukan ultraman yang sedang bertugas.

Terlihat juga dari tatapan tajam ultraman yang sepertinya sangat benci melihat kaum akatsuki yang tidak bisa melihat situasi dan kondisi.

Dalam hati ultraman “Sudah tau lagi ngurus anak, maen dateng aja. Mana gak pake salam dulu malah bikin kaget anak-anak”.

ultraman vs akatsuki

Karna kesal, ultraman yang tengah mengurus anak pun mengajak kaum akatsuki ke tempat yang cocok untuk bertempur.

Terlihat dari raut wajah ultraman yang sepertinya sudah tidak bisa menahan emosinya.

Akhirnya mereka pun melakukan pertempuran di area yang cukup luas agar bisa mengeluarkan jurus-jurusnya.

Itulah kumpulan foto pertempuran antara ultraman melawan kaum akatsuki.

2. Gambar PP Akatsuki Aesthetic

Berikut ini adalah kumpulan gambar-gambar akatsuki keren dan aesthetic yang bisa kalian gunakan untuk PP whatsapp maupun walpapaer hp kalian.

Langsung saja simak gambarnya dibawah ini:

akatsuki

Ini adalah foto kaum akatsuki lengkap dengan anggotanya.

Kamu juga bisa gunakan foto tersebut untuk wallpaper hp atau untuk kebutuhan yang lainnya.

akatsuki

Foto yang kedua ini juga sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai wallpaper hp.

Kalian juga bisa gunakan foto tersebut untuk menantang kaum ultraman yang sombong.

Karna foto tersebut juga terlihat kaum akatsuki yang juga cukup sombong dengan wajah menyolotnya.

akatsuki

Sasori adalah salah satu kaum akatsuki juga yang terbilang masih cukup muda umurnya dibandingkan dengan kaum akatsuki yang lainnya.

Sasori ini banyak yang mengatakan juga mempunyai dendam, yang akhirnya dia juga harus bergabung dengan kaum akatsuki.

Kalau informasinya salah atau kurang benar bisa kalian komen dibawah ya gan biar tidak salah paham jadinya.

akatsuki

Ini adalah foto pain yang sedang berdoa untuk akatsuki.

Semoga bisa diberikan kemenangan saat melawan ultraman nanti.

akatsuki

Wahh keren juga abang pain.

Ini adalah foto pain yang sedang mengeluarkan jurus untuk menakut-nakuti ultraman.

Hanya dengan santai saja bisa mengeluarkan jurus tanpa harus kuda-kuda.

akatsuki

Potret kaum akatsuki yang sedang silaturahmi.

Mereka sedang berdiskusi bersama terkait masalah mereka dengan ultraman nanti.

akatsuki

Sepertinya kaum dari konoha juga akan ikut menolong akatsuki nanti.

Ini bisa jadi kabar buruk ultraman kalau sampai kaum konoha juga ikut membantu.

Bisa-bisa bonyok semua itu ultraman.

Lihat saja ada hokage naruto juga disana, dia kan punya jurus yang tidak bisa terkalahkan.

akatsuki

Lihatlah deidara, siapa saja bisa di meletin dengan tangannya yang ada mulutnya.

Emang dulu pas lahir maknya apa nggak kaget ya kalau tangannya juga ada mulutnya.

akatsuki

Kali ini akatsuki sudah benar-benar siap melawan ultraman rupanya.

Kalau diperhatikan, mereka sudah menyiapkan pasukannya dan bahkan kita bisa lihat mereka juga membawa kaum konoha untuk bergabung bersama melawan ultraman.

Kira-kira bagaimana pertepurannya ya.

Siapa kira-kira yang akan menang dipertempuran tersebut.

Kita tunggu saja kelanjutannya gan.

3. Gambar PP Lucu Akatsuki

Foto peperangan ultraman dan akatsuki sudah kita bahas diatas.

Foto keren dan aesthetic kaum akatsuki juga sudah kita bahas tadi.

Dibalik foto-foto yang keren akatsuki, ternyata juga banyak beredar foto-foto akatsuki yang kocak dan lucu.

Coba deh simak foto-foto lucu dan kocak kaum akatsuki berikut ini:

akatsuki lucu

akatsuki lucu

 

akatsuki lucu

akatsuki lucu

akatsuki lucu

akatsuki lucu

akatsuki lucu

akatsuki lucu

akatsuki lucu

 

4. Foto Akatsuki di Dunia Nyata

itachi akatsuki

sakura akatsuki

konan akatsuki

tobi didunia nyata

 

kisame didunia nyata

akatsuki didunia nyata

akatsuki didunia nyata

akatsuki didunia nyata

Baca Juga Kumpulan Gambar Ultraman Lucu

Leave a Comment