Rahasia Besar Dunia Telah Terbongkar! Kanker Bukanlah Penyakit Tapi Bisnis

Penyakit Kanker – Pertama saya akan beri tahu kepada para pembaca bahwa ternyata kata yang disebut kanker adalah sebuah kebohongan terbesar yang pernah ada di dunia.

Propoganda kanker bukan merupakan penyakit, mungkin kamu tidak percaya ini tetapi kanker bukanlah penyakit tapi bisnis. Istilah kanker telah menyebar luas dan telah banyak memengaruhi tua, mudah, bayi dan semua orang.

Berbagi artikel ini akan mengekspos banyak sekali pihak tersembunyi yang memanipulasi fakta mengenai kanker, dan tentu saja artikel ini akan sangat mengganggu kenyamanan mereka.

Tidak ada Penyakit Kanker

kanker itu bisnis
© irishmirror.ie

Tahukah kamu Buku Dunia Tanpa Kanker yang berjudul (World Without Cancer) hingga kini sangat dilarang upaya penerjemahannya ke banyak bahasa dunia oleh tangan-tangan tersembunyi.

Ketahuilah tidak ada penyakit yang disebut kanker, kanker timbul karena terjadinya kekurangan vitamin B-17, tidak ada penyebab lainnya.

Hindari perilaku kemoterapi, operasi, atau mengonsumsi obat-obatan yang pada kenyataannya menimbulkan efek sampaing yang besar.

Tentu kamu ingat bahwa beberapa tahun silam (dulu banget), banyak pelaut kehilangan nyawa mereka karena penyakit kudis/scurvy (kudis yang dimaksudkan di sini bukanlah kudis penyakit kulit akibat tungau, akan tetapi penyakit yang lebih parah dari itu).

Yaitu penyakit yang juga telah merenggut nyawa banyak orang dan sejumlah pihak mendapat keuntungan besar dari situasi itu, belakangan ditemukan bahwa penyakit kudis/scurvy hanyalah akibat dari kekurangan vitamin C. Artinya yaitu kudis bukanlah penyakit.

Kanker juga seperti itu, para penjajah dan musuh kemanusiaan itu mendirikan sebuah industri kanker dan dijadikannya sebagai ladang bisnis segar.

Dari usaha itu mereka mendapat penghasilan yang begitu besar nilainya. Industri kanker sendiri berkembang setelah perang perang dunia ke-II, untuk melawan kanker semua penderita langsung diarahkan untuk berobat ke pemilik industri kanker tersebut.

Akan tetapi pada kenyataannya kanker dapat dicegah dan disebuhkan dengan melaukan cara berkiut ini :

Mengatasi Kanker

penyakit kanker
© bugarfit.com
  • Hal pertama yang harus mereka ketahui adalah memahami apa itu kanker, tidak perlu terlalu panik!
  • Kamu harus menyelidiki dan mendalami kondisi yang sedang kamu alami

Berkaca pada kasus jaman dulu, maka tidak ada orang yang mati gara-gara penyakit yang disebut kudis, ya begitu memang, karena penyakit itu akan sembuh.

Ketahuilah kanker hanya kekurangan vitamin B-17, dengan mengonsumsi 15 – 20 biji buah aprikot setiap hari itu sudah cukup bagi kamu.

Makanlah kecambah gandum, karena kaecambah gandum merupakan obat anti kanker yang sangat ajaib. (Kecambah merupakan sumber makanan yang kaya sekali akan oksigen cair dan mengandung materi anti kanker yang sangat kuat bernama letril.

Tak hanya kecambah, letril juga bisa kamu temukan di bauh apel dan merupakan bentuk ekstaksi dari vitamin B-17 (amygdalin).

Industri Amerika telah membuat aturan hukum yang melarang produksi letril, tak hanya sampai sini kemudian obat ini pun diproduksi di Meksiko untuk tujuan diselundupkan ke Amerika Serikat.

Dr Harold W. Manner dalam “Death of Cancer” menyatakan bahwa keberhasilan pengobatan kanker dengan letril mencapai tingkat kesuksesan hingga di atas 90%, luar biasa sekali bukan.

Sedangkan makanan yang mengandung vitamin B-17 antara lain adalah: Inti atau biji buah-buahan, biji buah-buahan merupakan sumber dari vitamin B-17 tertinggi di alam. Termasuk juga di dalamnya ada biji buah apel, aprikot, pcach, por, dan prune (plum kering).

Kacang-kacangan dan jagung yang di dalamnya meliputi kacang, lentil kecambah (lentil bud), kecambah lima, serta kacang tanah.

Kernels: Better almond (sumber terkaya vitamin B-17 di dalam dan almond India.

Mulberries: Hampir semua mulberry seperti murbei hitam, blueberry, raspberry, juga strawberry.

Biji-bijian seerti wijen dan biji rami, menir gandum, barley, beras merah, menir blok gandum, mellet, serta gandum hitam.

Vitamin B-17 juga bisa kamu temukan di dalam ragi, beras kasar (beras sawah) dan pada manisan labu. Semua itu adalah sumber tertinggi Vitamin B-27 yang diserap tubuh dengan baik.

Hal yang Mengundang Kanker

penyakit kanker
© kesehatanholistik.com

Awas secara tidak sengaja menelan cairan pencuci piring yang digunakan di dapur dan pencuci pencuci tangan cair yang banyak digunakan di kamar mandi bisa menjadi faktor utama penyebab kanker. Oleh karena itu please batasi penggunaannya.

Mendengar ini pasti kamu menolak bahwa tidak mungkin memakan cairan pencuci, akan tetapi banyak fakta membuktikan banyak dari kita sehari-hari mencuci piring dengan sabun tangan cair, begitu pun mencuci piring.

Cairan yang yang terserap tidak akan pernah hilang meski sudah kita bilas, ketika kamu memulai masak atau makan makanan, sebun yang ada di piring akan melekat. Dan ketika makanan dipanaskan bercampurlah cairan dengan makanan kita.

Bahkan sekalipun dibilas hingga ratusan kali, usaha tersebut tidak ada gunanya. Lalu bagaimana solusinya?

Solusinya kamu bisa tuangkan setengah bagian dari cairan pencuci piring dan pencuci tangan dengan setengah bagian cairan cuka, ini merupakan solusi sederhana yang dapat kamu aplikasikan dengan mudah.

Yang jelas, dengan mencegah salah satu penyebab munculnya kanker kamu akan menyelamatkan keluarga dari bahaya kanker itu sendiri. Sebab seberapa banyak kamu membilasnya, cairan kimia yang sudah memasuki jaringan sayuran tidak bisa hilang.

Sebaliknya rendam buah-buahan dan sayuran menggunakan garam, kemudian bilas dengan air bersih agar mendapatkan hasil lebih segar tambahkan cuka.

Berbagi postingan ini dengan orang lain, sehingga mereka juga akan mendapatkan informasi bermanfaat ini.

Kesimpulan dari berita ini adalah percaya tidak percaya bahwa akan sudah disusun rencana pemusnahan manusia di muka bumi ini, sehingga hanya beberapa saja.

Pemusnahan manusia hanya tersisa sekitar 500 juta saja, demikian yang tertulis di batu “Stonehengenya Amerika” yang letaknya berada di daerah Geogria. Bagaimanakah menekan populasi manusia? Tentu kamu lebih tahu jawabannya.

Note: Masih banyak pro dan kontra, ngga tau benar salahnya, yang tau hanya Allah. “Gua cuma pingin nulis aja”.

Tinggalkan komentar