Perbedaan Unik Laki-laki dan Perempuan yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Dalam kehidupan ini banyak sekali hal-hal aneh yang kadang bikin kita sedih namun di sisi lain terkadang kita tertawa ngakak melihatnya, hal tersebut sangatlah wajar.

Entah kenapa mungkin karena kurang tangguhnya pemikiran kita sehingga bisa sedih dan terkadang bisa ketawa, tak apa lah hal seperti itu tak perlu kita pikirkan toh yang akan kita bahas bukan itu.

Kalo kamu masih memikirkan hal di atas mending kamu pindah haluan kebawah dan lanjutkan baca artikel selanjutnya. Nah udah pindah kebawah kan? Langsung aja deh kita ulas pembahasannya di bawah ini.

Perbedaaan unik antara laki-laki dan perempuan

1. Pas Lagi Bicara

perbedaan laki dan perempuan

eramuslim.com

Dalam segi bicara laki-laki hanya mengeluarkan sekitar 20.000 kata per harinya sedangkan pada wanita 70.000 kata per hari, hasil studi menunjukan bahwa tabungan kosa kata wanita lebih banyak dibandingkan dengan laki-laki.

Dalam sebuah penelitian dijelaskan bahwa manusia memiliki protein foxp2 yang berada di dalam otak, protein itu merupakan protein bahasa yang terdapat banyak pada wanita sehingga sangat wajar kalau wanita cerewet.

Peneliti dari Universitas Maryland mengambil semple dari 10 anak laki-laki dan perempuan yang berusia antara 3 sampai 5 tahun dan hasil menunjukkan anak perempuan lebih banyak mengandung protein foxp2 30% di bandingkan dengan anak laki-laki.

Peneliti tersebut juga menyatakan bahwa perempuan lebih senang bicara sejak usia muda dan intinya laki-laki harus lebih sedikit berbicara, makanya sering kita dengar kalau ada cowok tapi cerewet sering diistilah dengan kalimat (kayak cewe aja lu banyak omong).

2. Pas Lagi ke Toilet

perbedaan pria dan wanita

pixabay.com

Dari sekolah sd sampai dengan sekarang saya rasa heran banget dengan tingkah laku yang satu ini, coba kamu perhatiin deh ketika jam pelajaran berlangsung pasti selalu ada temen perempuan yang izin ke tolilet entah ngapain ga tau intinya pasti rombongan kalo ke toilet.

Sedangkan laki-laki justru kebalikannya, kalau saya malah geli ke toilet bareng-bareng.

3. Pas Lagi Selfie

perbedaan pria dan wanita

teknomuslimah.com

Sekarang ini lagi pada demam selfie asal nemu tempat bagus dikit aja langsung jepret kanan kiri tak hanya perempuan kaum laki-laki pun juga banyak, tapi ada beberapa perbedaannya.

Kalo perempuan gak cukup 1 jepretan butuh beberapa jepretan hingga terlihat dirinya paling cantik jika foto bareng, sednagkan laki-laki sangat simple cukup foto biasa yang penting bisa jadi kenangan.

4. Pas Lagi Belanja

perbedaan pria dan wanita

bintang.com

Masalah belanja sih wajar-wajar saja menurut saya entah bagi laki-laki maupun perempuan apalagi masyarakat Indonesia yang tercatat dengan tingkat konsumsifitas tinggi, namun di sisi lain ada yang perlu kita ketahui bahwa belanja harus sesuai kebutuhan bukan keinginan.

Dalam menyikapi hal tersebut para laki-laki dan perempuan memiliki tingkatan yang berbeda. Kalau laki-laki dia rela mengeluarkan uang secukupnya demi barang yang dibutuhkannya, sedangkan perempuan ia rela menhambur-hamburkan uang demi memperoleh barang yang diinginkannya.

5. Pas Lagi di Depan Cermin

laki dan perempuan

id.aliexpress.com

Kita semua sepakat bahwa bercermin itu manusiawi dalam islam juga diajarkan bahwa kita harus selalu rapih, untuk menjaga kerapihan tentulah kita butuh dengan yang namanya cermin.

Nah dalam bercermin ini anatara laki-laki dan perempuan lagi-lagi mempunyai perbedaan yang sangat berlawanan. Seorang perempuan tidak akan pede melihat badanya karena yang ada di dalam otaknya hanya gendut gendut dan gendut, sedangkan laki-laki akan sangat pede jika berada di depan cermin.

6. Pas Habis Putus Cinta

pria dan wanita

putuscinta.com

Seorang pria lebih mempunyai pikiran yang praktis, kesimpulannya yang logis, tidak suka membangun hubungan yang akrab dan juga kurang dalam pengetahuan dalam membangun sebuah hubungan.

Sedangkan pada wanita lebih personal dibanding pria, wanita mempunyai perasaan dan hasrat yang kuat sehingga ia dapat membangun hubungan yang baik.

Baca Juga: Puasa Bulan Rajab

2 Comments

    • Hamdan

Leave a Reply

Tentang Kami - Kebijakan Privasi - Ketentuan Layanan - Hubungi Kami