Konser Pamungkas Tuai Kontroversi Sehingga Viral di Medsos

Jagat maya sedang digemparkan oleh musikus penuh talenta yang belakang ini sedang digemari oleh angkatan muda, ia ialah Pamungkas. Tetapi, belakangan ini vokalis Pamungkas ramai dibicarakan karena penyanyi lagu ‘To the Bone‘ itu bertindak tidak …

pamungkas viral

Jagat maya sedang digemparkan oleh musikus penuh talenta yang belakang ini sedang digemari oleh angkatan muda, ia ialah Pamungkas.

Tetapi, belakangan ini vokalis Pamungkas ramai dibicarakan karena penyanyi lagu ‘To the Bone‘ itu bertindak tidak pantas di atas pentas sampai viral topik di sosmed.

Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media pada Jumat (7/10), kelihatan Pamungkas ada di atas pentas dan menyanyikan lagu kepunyaannya.

Kontroversi Tindakan Pamungkas

Di tengah lagu, Pamungkas lakukan tindakan kurang patut di mana dia ambil handphone punya salah satunya pemirsa dan menggesekan handphone itu ke alat vitalnya.

aksi pamungkas yang viral

Langsung tindakan itu banjir kritik tajam. Banyak yang memandang apa yang sudah dilakukan Pamungkas memuakkan.

“Hah tu betulan pamungkas? ko bs senang gtu cewe2 digituin? edan w yang sukai pamungkas simak ini langsung lost respect busett,” catat account Twitter @awkh***.

Still can’t believe this tho, tak ada informasi ia sakit psikis, tak ada infotaintment ia harus minum obat terus-terusan saat sebelum konser, but damn, pamungkas benar bener buat jijik semuanya orang terhitung penggemarnya sendiri. Get well soon bang Pam, u should take ur medicine bfr concert,” sahut @hello***.

“Buat pamungkas, entahlah apa yang berada di pikiranmu, sampai ngide gesek²in ponsel ke sisi vitalmu itu, sumpah jijik sekali,” catat @Rocky***.

Awalnya Pamungkas sempat terganjal rumor plagiat untuk lagu anyarnya dengan judul Birdy.

Lirik lagu itu ditunjuk menyontek kreasi puisi punya Charles Bukowski bertema The Bluebird.

Profil dan Biodata Pamungkas

Pamungkas terlahir di Jakarta di tanggal 14 April 1993. Dia melesat melalui singgel hits nya yang dengan judul “I Love You But I’m Letting Go”.

Pemuda namanya komplet Rizky Ramhadian Pamungkas ini adalah pemusik solo multitalenta di Indonesia.

Sejak sekolah, dia telah mengawali profesinya di dunia musik dengan manggung dalam suatu cafe namanya La Piazza pada acara reguler.

Sekali manggung, vokalis pamungkas memperoleh bayaran di antara Rp 1,6 jut s/d Rp dua juta waktu itu. Berpenghasilan manggungnya, dia dapat mengongkosi pengajarannya sendiri.

Profesi Pamungkas sebagai pemusik solo di ajang musik Indonesia diawali di akhir 2018. Dia melaunching album bertema “Walk The Talk”.

Selanjutnya album ke-2 vokalis Pamungkas “Flying Solo” meletus dan mengorbitkan namanya di industri musik tanah air.

Disamping itu, Pamungkas membuat beberapa singgel seperti Masa lalu Manis, To the Bone, I Love You But I’m Letting Go dan ada banyak kembali.

Leave a Comment