tanaman cepat kaya

Inilah 3 Jenis Tanaman yang Akan Membuat Kamu Cepat Kaya

Kaya, ya begitulah pengen ga? pengen laah.

Satu kata yang hanya terdiri dari 4 huruf memang sedikit jumlahnya, tapi berjuta-juta, bermiliyar-miliyar bahkan bertriliun-triliunan orang berjuang mati-matian dengan sekuat tenaga hanya untuk mendapatkan gelar dari 4 huruf tersebut.

Apa 4 huruf tersebut? Kaya, memang sekarang ini kebanyakan manusia sudah teracuni dengan sifat rakus hingga banyak orang melakukan kecurangan-kecurangan, pendzaliman, bahkan sampai dengan penindasan hanya untuk menjadi kaya.

Nah di situlah peran agama sangatlah penting, agama telah mengatur seluruh aspek kehidupan yang kita jalani tinggal kitanya aja yang mau atau enggak untuk belajar dan mengamalkan apa yang sudah dipelajari.

Kembali ke pembahasan kaya di atas. Negara kita tercinta ini Indonesia banyak sekali menyimpan kekayaan salah satunya tumbuhan, nah dari tumbuhan tersebut ada beberapa yang harganya begitu fantastis, dengan menanam dan menjualnya dalam waktu yang singkat kamu akan segera kaya.

Pengen kaya..!  lanjut baca dan praktekkan resiko ditanggung sendiri ya, langsung saja kita ulas beberapa tanaman yang cepat membawamu kaya raya.

Gaharu

tanaman cepat kaya
youtube.com

Setelah melihat gambar mungkin beberapa orang bertanya-tanya, apaan tuh mana pohonya? santai dulu bro baca sampai bawah.

Gambar hitam di atas adalah inti sari dari pohon gaharu yang mana harga per kilo gramnya mencapai puluhan juta, pohon gaharu ini cukup langka dan biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan minyak wangi karena itu harganya menjadi begitu fantastis.

Untuk mendapatkan gaharu warna hitam tersebut di perlukan waktu yang tidak sebentar ada beberapa proses yang harus di lewati.

  1. Bibit Pohon
    cara cepat kaya
    bukalapak.com

    Nah untuk mendapatkan yang warna hitam seperti gambar diatas tadi, pertama kita harus tanam bibitnya terlebih dahulu, setelah itu ada beberapa proses lagi yang harus kita perhatikan setelah pohon mencukupi umur yaitu pemupukan, pembasmian hama, pemangkasan cabang.

  2. Penyuntikkan
    cara cepat kaya
    ketikketik.com

    Setelah ukuran pohon cukup besar maka yang perlu kamu lakukan yaitu seperti gambar di atas namanya gubal atau memaku pohon dengan tujuan supaya terdapat banyak gaharu yang di hasilkan. Proses tersebut membutuhkan waktu berbulan-bulan hingga terlihat warna hitam.

  3. Hasil
    tanaman cara cepat kaya
    allaboutgaharu.com

    Setelah beberapa bulan di dalam pohon akan berubah menjadi warna kecoklatan kamu bisa memanennya hingga warna beubah menjadi hitam pekat dan itulah gaharu yang bagus.

Opium

tanaman cepat kaya
pixabay.com

Tanaman ke 2 yang akan merubah nasibmu menjadi seorang miliyarder adalah tanaman opium.

Opium adalah sebuah tanaman yang berasal dari kawasan pegunungan Eropa Tenggara, tanaman tersebut biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan obat karena kandungan zatnya yang luar biasa, tanaman tersebut hanya bisa dibudidayakan di daerah subtropis.

Dan hanya tumbuh 1 musim saja, bentuk bunganya yang begitu memukau sangat cocok jika dijadikan hiasan di depan rumah dan pohonnya pun tidak terlalu tinggi sekitar 1 meteran.

Nah kembali lagi kenapa harga tanaman tersebut bisa mahal, saat ini opium banyak digunakan sebagai bahan pembuatan salah satu jenis narkoba dan kamu tau sendiri kan harga jual narkoba, karena itulah kamu akan kaya mendadak.

Untuk menanam dan memproduksinya itu tidak mudah jika kamu nekat maka bersiaplah ber urusan dengan pihak keamanan negara.

  1. Fase Pertumbuhan

     

    tanaman cara cepat kaya
    alternet.com

    Tanaman ini mempunyai 10 fase pertumbuhan, fase awal membutuhkan pengawasan yang ekstra biasanya pada fase ke 8 itulah petani melakukan pemanenan utama dengan cara mengambil getahnya.

  2. Penyasatan
    tanaman cara cepat kaya
    vice.com

    Nah itulah gambar pada proses pertumbuhan yang ke 8, untuk mendapatkan getah petani harus menyasatnya jika proses penyasatan tidak tepat pada waktunya maka getah yang di keluarkan tidak akan maksimal, karena buah tersebut tak lama akan berubah menjadi warna hitam dan mati.

  3. Pengambilan Getah
    tanaman cara cepat kaya
    npr.org

    Proses pengambilan getah itu cukup mudah, tinggal menunggu warna getah menjadi agak kecoklatan dan memastikan bahwa sudah cukup kering getah tersebut kamu bisa langsung mengeroknya.

Ganja

tanaman cara cepat kaya
pixabay.com

Sudah tau semua kan dengan tanaman ini, yaaa itu adalah mariyuana di Indonesia disebut sebagai tanaman ganja, tanaman tersebut banyak kita jumpai di negara tropis, di negara beriklim dingin tanaman ini juga sudah mulai dibudidayakan dengan cara membuat ruangan kaca.

Di Indonesia ganja banyak di temukan di Provinsi Aceh, penduduk di sana melakukan penanaman di awal musim hujan, pembudidayaan tersebut dilakukan secara ilegal maka dari itu sering kita dengar penggerebekan ganja di aceh sana.

Banyak sekali manfaat dari daun ganja ini, sejak zaman dahulu ganja di percaya sebagai obat yang mujarab karena mengandung  zat tetrahidrokanabinol  sekarang ini daun ganja dialih fungsikan sebagai psikotropika yang akan membawa terbang si pemakai.

  1. Mafaat
    tanaman cara cepat kaya
    kaskus.co.id

    Banyak sekali manfaat ganja bisa kamu lihat pada gambar diatas.

  2. Daun Ganja
    tanaman cara cepat kaya
    kenal.web.id

    Yang paling enak dikonsumsi yaitu daunnya di Negara Amerika dijadikan sebagai campuran mentega yang rasanya enak banget ga ketulungan, kalo di Indonesia kebanyakan anak muda mengkonsumsinya dengan cara dibuat sebagai rokok yang bertujuan agar bisa melayang terbang ga jelas.

    Dengan efek yang dihasilkan dari tersebut korban akan mempunyai pikiran yang kacau tak sadarkan diri bisa saja melakukan kejahatan terhadap orang yang berada di sekitarnya. Maka dari itu hindarilah mengkonsumsinya sebelum kamu menyesal.

Itulah beberapa tanaman yang akan membawamu cepat kaya, inget resiko tanggung sendiri.

Satu pemikiran pada “Inilah 3 Jenis Tanaman yang Akan Membuat Kamu Cepat Kaya

Tinggalkan komentar