Wisata Keluarga di Kota Malang Yang Mudah Diakses Pakai Mobil

Malang adalah salah satu kota yang beruntung dianugerahi berbagai keindahan alam. Kota terbesar kedua di Jawa Timur ini dikelilingi gunung yang indah. Sementara itu jauh di ujung selatan, berjajar puluhan pantai yang luar biasa.

Di luar itu semua, sebenarnya ada beberapa obyek wisata yang lebih memudahkan kita jika berwisata dengan si kecil. Bukannya tidak bersahabat, tapi beberapa obyek wisata di Kota Malang memiliki jarak tempuh yang cukup jauh untuk ukuran anak-anak.

Namun tak perlu khawatir, sejumlah tempat wisata yang sangat mudah diakses menggunakan mobil dan ramah anak. Jadi kamu tak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa sewa mobil dan berlibur bersama si kecil. Jika kamu berasal dari luar kota, kamu bisa menggunakan jasa sewa mobil online agar lebih hemat dalam biaya akomodasimu. Kamu bisa unduh aplikasi rental mobil yang disediakan oleh Traveloka kapan saja dan dimana saja.

Jasa sewa mobil ini sekarang bisa kamu dapatkan juga di Traveloka lho. Traveloka menyediakan lengkap berbagai armada yang bisa kamu pilih dan dengan harga yang bermacam-macam pula. Nah, berikut ini adalah tempat wisata yang bisa kamu datangi bersama keluarga saat berlibur ke Malang.

Jawa Timur Park 1, 2, dan 3

Tempat wisata di malang
foto: jointravel.net

Jawa timur Park semakin melebarkan sayapnya di dunia wisata. Setelah sukses dengan Jatim Park 1 dan 2, kini Jatim Park membuka tempat wisata baru dengan nama Jatim Park 3. Ketiga tempat wisata ini berada di daerah Batu, akses menuju ke sana sangat mudah dengan banyak papan petunjuk. Ketiga tempat wisata ini memiliki konsep yang berbeda satu sama lainnya. Keluarga sudah pasti tak akan bosan jika berwisata ke tiga tempat ini deh.

Hawai Waterpark

Tempat wisata murah di malang
foto: hawaiwaterpark.com

Terletak tepat di pinggir jalan raya, Hawai Waterpark siap memanjakanmu tanpa perlu berlelah-lelah mengakses jalur yang susah. Waterpark ini memiliki berbagai wahana air yang cocok untuk berbagai usia, mulai anak-anak hingga usia dewasa pasti senang berlama-lama bermain air di sini.

Eco Green Park

Ojek wisata malang
foto: berbagifun.com

Terletak di samping Jawa Timur Park 2, Eco Green Park memiliki konsep yang berbeda dibandingkan Batu Secret Zoo. Di Eco Green Park ini kamu bisa berdekatan langsung dengan hewan-hewan lucu. Si kecil pasti bahagia bisa bermain sekaligus belajar memerah susu sapi, memberi makan kambing, serta bermain-main dengan burung yang terbang bebas di sana. Akses menuju tempat ini sangat mudah untuk berbagai jenis mobil kok.

Museum Angkut

Objek wisata malang
foto: yukepo.com

Masih terletak di daerah Batu, wisata ini berada tepat di pinggir jalan yang memudahkanmu jika kamu membawa mobil. Tempat wisata seru ini menawarkan berbagai jenis model angkutan yang ada di dunia. Ada juga beberapa atraksi menarik yang bisa kamu tonton pada jam-jam tertentu. Spot-spot foto di Museum Angkut ini ada sangat banyak dan tentunya si kecil bisa bermain-main dengan riang di sini.

Semua tempat wisata yang kami sebutkan di atas sangat mudah diakses dengan mobil jenis apapun. Entah itu mobil mini keluarga, mobil van, ataupun mini bus. Ingat ya, semua jenis mobil tersebut bisa kamu sewa dengan mudah di layanan sewa mobil traveloka.

2 pemikiran pada “Wisata Keluarga di Kota Malang Yang Mudah Diakses Pakai Mobil

Tinggalkan komentar