Cara Mudah Mendapatkan Uang di Game Clas of Clans

Pada kesempatan ini saya akan berbagi trik dan tips tentang game Clas of Clans yaitu cara mendapatkan gold, elixir, dark elixir secara mudah dengan modal dikit. Langsung saja kita bahas di bawah ini.

Cara ini sangat tangguh digunakan pada TH 8 keatas. Pertama yang harus kamu perhatikan ialah troops atau pasukan cukup masak pasukan yang murah saja.

Pasukan dan Spell yang Harus Kamu Buat

1. Barbarian

clashofclans.com

Barbarian termasuk dalam golongan pasukan dengan harga yang murah tetapi cukup kuat dan tidak mudah mati hal ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang ingin mencari gold maupun elixir.

(Masak barbarian cukup 50 saja)

2. Archer

minecraft.com

Archer ini menyerang dari segala arah dengan menggunakan anak panah sehingga bisa terhindar dari serangan musuh, tapi ingat archer ini sangat rawan mati jadi jangan sekali-kali dilepaskan di dekat defen musuh.

Biasanya saya hanya menggunakan 15 – 20 archer untuk menghabisi harta karun lawan tetapi harus pilih-pilih base dulu ya, jangan asal serang aja.

(Masak archer jangan kurang dari 70).

3. Goblin

prasetyokaton.blogspot.co.id

Si goblin ini kita kenal sebagai tuyul karena memang berperan sebagai pencuri pasukan yang satu ini hanya menyerang harta karun musuh saja, terkecuali jika harta karun sudah habis ia akan menyerang segala sesuatu yang ada di dekatnya.

Karena itu goblin sangat tepat dijadikan sebagai pasukan untuk mendapatkan harta yang banyak, kelebihan goblin yaitu geraknya yang sangat cepat saat melewati trap pun tidak akan mental, kekurangannya yaitu cepat mati.

(Masak goblin sekitar 70 an ke atas jangan kurang).

4. Wall Breaker

clashofclanswiki.com

Seperti namanya wall breaker ini hanya memecahkan tembok saja tidak bisa menyerang base musuh, jangan terlalu banyak cukup gunakan 6 – 8 wall breaker saja dengan tujuan sebagai pemecah jalan untuk para barbarian yang akan memasuki tembok lawan.

5. Spell

clashofclans.com

Nah untuk spell kamu gunakan lightning spell jangan yang lain ini berfungsi sebagai alat unutk mengambil dark elixir yang terletak di tengah base.

Cara Penyerangan

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih base terlebih dahulu, usahakan cari base yang mengutamakan trophy hindari base yang tidak mengutamakn trophy seperti contoh dibawah ini:

1.Base yang mengutamakan trophy

teknosional.com
caramaencoc.com

 

Base yang mengutamakan trophy ciri-cirinya dengan TH yang berada di tengah, base seperti itu pasti meletakkan gold dan elixir di pinggir wall atau bahkan di luar wall. Sehingga kita mudah untuk mencurinya.

2.Base yang tidak mengutamakan trophy

clash of clans trik bloger
clashofclans.com

Base yang tidak mengutamakan trophy mempunyai ciri-ciri yaitu TH berada di luar sedangkan gold dan elixir berada di dalam sehingga akan susah dicuri.

Gambar di atas adalah base-base yang harus kamu hindari jika ingin mendapatkan harta yang banyak dengan modal sedikit.

Setelah kamu mendapatkan base seperti contoh no 1 saatnya beraksi langkah pertama

  • Turunkan archer tujuannya untuk menghabisi item-item yang ada di luar wall.
  • Setelah item-item hancur turunkan beberapa beberapa barbarian untuk memancing defen lawan di ikuti dengan beberapa wall breaker.
  • Jika wall sudah terbuka turunkan barbarian, archer, dan goblin jangan semua kira-kira aja hingga gold/elixir storage lawan habis.
  • Jika sudah habis pindah posisi penyerangan yang masih banyak gold maupun elixir lakukan penyerangan seperti cara di atas hingga seluruh harta karun lawan habis.

Formasi serangan seperti di atas biasanya tidak akan tembus ke tengah sedangkan Dark elixir kebanyakan di letakkan di tengah-tengah base, tidak perlu  bingung bro tadi di atas kan sudah masak lightning spell tinggal lepasin aja tuh lightning nya di atas Dark elixir pasti akan terkuras semua hartanya.

Baca Juga: Cara Maen COC 2 Akun

Tinggalkan komentar

DMCA.com Protection Status